• PT Perta Arun Gas | Instagram : @pagpertaarungas | Twitter : @pagpertaarungas
  • Indonesia
Wujudkan Budaya HSSE, Perta Arun Gas Peringati Bulan K3

Wujudkan Budaya HSSE, Perta Arun Gas Peringati Bulan K3

Lhokseumawe – Sebagai bentuk kepatuhan terhadap aspek Health, Safety, Security & Environmental (HSSE), Perta Arun Gas (PAG) kembali menggelar Bulan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) 2023. Kegiatan rutin tahun ini bertema “Wujudkan Budaya HSSE Generative dan Pengelolaan Asset Integrity yang unggul guna mendukung Keberlanjutan Bisnis Pertamina” yang resmi dibuka di Kilang Arun pada Senin (30/01/2022).

Technical & Operation Director PAG, Yan Syukharial menyampaikan rangkaian Bulan K3 penting untuk mengevaluasi seluruh pencapaian selama 2022 sekaligus bahan evaluasi di Tahun 2023. “Kami apreasiasi jam kerja selamat di Tahun 2022 sebanyak 21.531.648 jam, dengan NoA: 0. Hal ini menjadi bukti komitmen seluruh Perwira tetap mengutamakan K3 demi mewujudkan kinerja optimal,” jelasnya.

Lebih lanjut ditekankan, aspek HSSE sangat penting dan harus selalu menjadi prioritas tertinggi seluruh Perwira PAG. “Sebagai satu-satunya perusahaan regasifikasi di wilayah Sumatera Bagian Utara, seluruh Perwira harus memastikan agar zero fatality dapat tercapai,” tegasnya.

Diharapkan, implementasi aspek HSSE terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan regasifikasi dan LNG Hub kelas dunia. “HSSE menjadi modal penting karena berbanding lurus dengan produktifitas kerja. Kami juga memastikan seluruh pekerja, mitra keria serta pihak-pihak terkait di PAG menerapkan 12 Corporate Life Saving Rules,” imbuh Yan.

Ditambahkan Yan, berbagai kegiatan dan lomba digelar untuk memeriahkan bulan K3 di internal PAG antara lain, lomba poster K3, First Aider, Self Contained Breathing Apparatus serta Bike to Work.

Kategori

Hatim Ilwan, S.T.

Corporate Secretary

Address:
MEDIA CENTER PERTA ARUN GAS Gedung Patra Jasa Lantai 1
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta Selatan, 12950 , Indonesia

Perta Arun Gas Call Center
+62-21 525 1005
mail@pagpertaarungas