• PT Perta Arun Gas | Instagram : @pagpertaarungas | Twitter : @pagpertaarungas
  • Indonesia
Peringati HUT SATPAM ke - 42 PAG Turut Apresiasi Kinerja SATPAM

Peringati HUT SATPAM ke - 42, PAG Turut Apresiasi Kinerja SATPAM Dalam Menjaga Kantibmas di tengah Masyarakat

Lhokseumawe - Perta Arun Gas  (PAG) turut memperingati HUT SATPAM ke - 42 serta memberikan Apresiasi kinerja Satuan Pengamanan terutama dalam hal menjaga Kantibmas di tengah masyarakat.

Corporate Comm dan CSR PAG Iskandarsyah mengatakan Satuan pengamanan, harus benar-benar bisa memberikan kontribusi optimal dalam upaya keamanan dan ketertiban.

“Selamat ulang tahun pak Satpam. Semoga ke depan, semakin profesional sesuai dengan tema yang diusung, Satpam Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamana lingkungan kerja menuju Indonesia maju,” pungkasnya kepada media, Senin 30 Januari 2023.

Menurutnya, Peringatan HUT Satpam tahun ini, nantinya dapat dijadikan suatu momentum memacu inovasi serta kemampuan SDM, hingga pemantapan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi keamanan.

Polres lhokseumawe menggelar Upacara HUT Satpam ke 42 dengan tema ” Sinergitas Polri dan Sat Pam Peduli Untuk Sesama” di Lapangan Utama Mapolres lhokseumawe, Senin (30/1/2023).

Sebagai Irup dalam Upacara tersebut adalah Kapolres lhokseumawe dan di hadiri oleh Forkopimda dan para PJU, Kapolsek Jajaran serta Pimpinan Perusahaan, Sat Pam Perusahaan dan juga personil Polres lhokseumawe

Kapolres lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi SH. MM mengatakan bahwa Satuan Pengamanan merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian jadi harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik terhadap Kepolisian dalam menjaga keamanan dan Ketertiban, dalam kesempatan itu Irup juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Sat Pam terbaik,” tuturnya.

Hadir Wakapolres Dedi Darwinsyah.SE.MM dan para Kasat dijajaran Polres Lhokseumawe, Perwakilan DPRK, Kasatpol PP, WH dan Sejumlah perwakilan perusahaan dan Instansi pemanfaatan jasa pengamanan.

Selain itu, dalam Upacara HUT SATPAM ke - 42 tersebut turut diberikan penghargaan kepada 3 Satpam terbaik. Tiga Satpam yang menerima penghargaan, yakni Uswatur Ridha satpam BNNK Lhokseumawe, Deni Ilham Satpam Bank Aceh Syariah dan Ridha Andika Satpam PT Taspen Persero. Penghargaan tersebut diberikan karena ketiga Satpam tersebut telah berhasil mendapatkan prestasi di bidang olahraga baik tingkat daerah maupun nasional. (*)

 

Kategori

Hatim Ilwan, S.T.

Corporate Secretary

Address:
MEDIA CENTER PERTA ARUN GAS Gedung Patra Jasa Lantai 1
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta Selatan, 12950 , Indonesia

Perta Arun Gas Call Center
+62-21 525 1005
mail@pagpertaarungas