• PT Perta Arun Gas | Instagram : @pagpertaarungas | Twitter : @pagpertaarungas
  • Indonesia
Tingkatkan Kinerja Bersama PLN, Perta Arun Gas Gelar Family Gathering

ACEH TENGAH - PT Perta Arun Gas bersama PT PLN (Persero) kembali melakukan Family Gathering. Kegiatan Sinergi Edukatif antara pekerja PT PAG bersama pekerja PT PLN (Persero) dalam rangka membangun kerjasama ketahanan Energi dan Bangsa. Family Gathering PAG & PLN dilaksanakan di Wisata Danau Laut Tawar Takengon, Aceh Tengah pada hari Sabtu-Minggu (17-18 Desember 2022).

Selain dihadiri oleh VP Production PAG Dody Bafaddal, beserta seluruh jajaran manajemen PAG dan sebagian pekerja, Family Gathering yang diikuti oleh 300 peserta ini juga dihadiri oleh Manager Energi Primer & Logistic yang sedang menjabat PLH SRM, Berlinson Haloho, PT PLN, PLN UIKSBU, PLN Belawan, PLN Cot Trueng, PLTMG 1 dan PLTMG 2.

Kegiatan berlangsung selama dua hari yang dikemas dengan berbagai acara menarik untuk meningkatkan keakraban, serta terjalinnya komunikasi dan sinergi antara PT PLN dan PT Perta Arun Gas.

Gathering yang berlangsung selama dua hari ini diisi dengan kegiatan Tim Building (Outbond), Gala Dinner, Game Kuis serta Penampilan Band Oneway pada hari pertama, sedangkan hari kedua diisi dengan kegiatan Arung Jeram dan makan siang bersama di Café One-one.

Ceremonial diawali dengan sambutan dari VP Production PAG Dody Bafaddal dan Manager Energi Primer & Logistic, Berlinson Haloho. Dalam kesempatan tersebut, Dody Bafaddal menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT PLN berkenan hadir dalam Family Gathering kali ini.

"Kegiatan ini merupakan momentum bagi kita semua untuk dapat menjalin silaturrahmi yang lebih baik lagi antara kedua belah pihak. Saya berharap, visi silaturahmi ini selalu kita pertahankan bahkan kita tingkatkan dan kita bangun," ujar Dody.

"Dengan adanya Family Gathering yang rutin dilakukan setiap tahunnya, diharapkan kepercayaan PLN sebagai main customer PAG semakin meningkat," tambah Dody.

Kategori

Hatim Ilwan, S.T.

Corporate Secretary

Address:
MEDIA CENTER PERTA ARUN GAS Gedung Patra Jasa Lantai 1
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta Selatan, 12950 , Indonesia

Perta Arun Gas Call Center
+62-21 525 1005
mail@pagpertaarungas