• PT Perta Arun Gas | Instagram : @pagpertaarungas | Twitter : @pagpertaarungas
  • Indonesia
Meningkatkan Implementasi AKHLAK, PAG Melakukan Kegiatan Fun Badminton, Fun Football, Fun Aerobik, dan Fun Run

Dalam rangka untuk mensosialisasikan dan meningkatkan implementasi AKHLAK, PAG melakukan berbagai kegiatan, yaitu Fun Badminton AKHLAK, Fun Football AKHLAK, dan juga Fun Aerobik AKHLAK yang puncaknya adalah Fun Run AKHLAK. Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Parkiran Stadion Komplek Perumahan PT Perta Arun Gas pada Sabtu (31/12/22).


Kegiatan dibuka dan dihadiri oleh VP Production Dody Bafaddal, serta turut hadir Ibu Ketua PWP Tingkat Wilayah PT Perta Arun Gas, Ibu Susi Yudhianti Bara Ilmarosa dan Wakil Ketua, Ibu Jumiati Yan Syukharial.


Dalam kegiatan tersebut, disampaikan oleh ketua panitia pelaksana yaitu Donny Purnomo sebagai bentuk untuk mewujudkan tata nilai AKHLAK dilingkungan BUMN sehingga dilaksanakanlah beberapa acara tersebut untuk memeriahkan dan menyemarakkan agar para perwira PT PAG turut serta dalam melaksanakan dan mengimplementasikan tata nilai AKHLAK dilingkungan kerja sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina yang ke-65.


Dalam acara yang dihadiri oleh 500 peserta tesebut juga terdapat hiburan & pembagian Doorprize dengan hadiah utama berupa Iphone 14 Pro Max dan beberapa hadiah lainnya serta voucher belanja yang telah disediakan oleh panitia. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses serta membawa kebahagiaan kepada seluruh peserta yang telah mendapatkan hadiah serta sebagai bentuk implementasi AKHLAK agar tata nilai AKHLAK dapat tersiarkan pada seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Perta Arun Gas.

Kategori

Hatim Ilwan, S.T.

Corporate Secretary

Address:
MEDIA CENTER PERTA ARUN GAS Gedung Patra Jasa Lantai 1
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta Selatan, 12950 , Indonesia

Perta Arun Gas Call Center
+62-21 525 1005
mail@pagpertaarungas